Sangat Terjangkau! 11 Tempat Tidur Bayi Terbaik dan Aman

Menunggu kelahiran seorang bayi adalah momen yang sangat menyenangkan. Anda pasti akan sibuk membeli berbagai kelengkapannya. Mulai dari baju, handuk, popok, selimut, bak mandi, dan juga tempat tidur bayi.

Memilih tempat tidur untuk buah hati Anda tidak bisa sembarangan. Karena akan mempengaruhi kualitas tidur dan kenyamanannya saat berada di kasur tersebut. Pastikan juga tempat tidur tersebut memiliki fasilitas pengaman, agar anak Anda aman berada di dalamnya.

Selain itu, harga dari tempat tidur yang terjangkau, namun berkualitas juga sangat penting bagi Anda yang tidak memiliki budget tinggi. Sebenarnya tidak perlu membeli tempat tidur bayi yang mahal, yang penting aman dan nyaman untuk si bayi.

11 Rekomendasi Tempat Tidur Bayi dengan Harga Terjangkau

Untuk Anda yang ingin memberikan tempat tidur terbaik dan juga aman untuk buah hati Anda dengan harga yang terjangkau. Berikut ini ada 11 rekomendasi tempat tidur bayi, mari simak penjelasan singkatnya!

1. KL09 kelambu bayi

Tempat tidur bayi

Model tempat tidur yang satu ini adalah kasur yang dilengkapi kelambu pada sekeliling kasur. Sehingga bayi Anda bisa tidur nyenyak tanpa takut ada nyamuk atau serangga yang menggigitnya. Cocok untuk Anda yang memiliki rumah dengan jumlah nyamuk yang cukup banyak. Harga 1 buah tempat tidur ini adalah Rp 143.000,-.

2. Kasur Elegance

Desain tempat tidur bayi yang satu ini sangat sederhana. Tanpa kelambu dan juga mainan. Namun busa pada kasur sangat empuk, lembut, dan membuat bayi Anda tidak mudah kepanasan. Karena kasur ini menggunakan busa berbahan cashmeera yang sangat lembut. Anda bisa membeli kasur jenis ini mulai dari harga Rp 550.000,- sampai Rp 600.000,-.

3. Kasur lipat baby dream

Kasur ini memiliki desain yang bisa untuk Anda lipat. Sehingga memudahkan Anda untuk membawanya bepergian dan tidak memakan banyak tempat. Ada beberapa model kasur lipat bayi yang dilengkapi dengan kelambu, namun ada juga yang tidak. Harga kasur jenis ini mulai dari Rp 150.000,- hingga Rp 163.000,-.

4. Kasur baby snooby

Tempat tidur bayi model berikut ini memiliki keunggulan pada bentuk permukaannya yang datar. Sehingga dapat melancarkan saluran pernapasan pada bayi Anda. Selain itu, pada sisi kanan dan kiri kasur terdapat bantalan yang empuk untuk mencegah bayi Anda terjatuh atau terbentur dinding. Kasur ini juga dilengkapi dengan kelambu. Harga satu set kasur ini adalah Rp 264.000,-

5. Kasur Babysafe Foldable Baby Carrier

Desain kasur lipat yang satu ini cukup unik, karena dapat Anda lipat menjadi berbentuk tas. Pada kedua sisi tempat tidur ada beberapa kantong yang berfungsi untuk menyimpan berbagai perlengkapan bayi. Sangat cocok bagi Anda dan keluarga yang hobi travelling.

Keunggulan lain dari kasur ini adalah bahan microfiber yang menjadi bahan dasar dari kasur ini. Bahan tersebut mampu untuk menghalau jamur dan juga debu. Anda dapat membeli kasur jenis ini dengan harga Rp 375.000,-.

6. Kasur Bantal Guling Baby Bear

Tempat tidur bayi dengan model ini sangat cocok untuk bayi baru lahir. Desainnya sangat simple dengan motif teddy bear yang dilengkapi satu buah bantal dan juga dua buah guling.  Terdiri dari 4 pilihan warna, yaitu hijau muda, coklat, pink, dan biru muda. Harganya juga sangat murah sekali, hanya Rp 55.000,- saja. Cocok untuk Anda yang memiliki budget minim.

7. Kasur CNBK 001 Plus

Kasur ini memiliki warna kuning cerah dan biru malam dengan motif bulan dan bintang. Desain bantalnya seperti mahkota. Tempat tidur ini dilengkapi satu buah bantal, dua buah guling, kelambu, dan juga bedcover. Harga satu set kasur ini adalah Rp 278.000,-.

8. Kasur Serut Series Panda

Tempat tidur bayi yang satu ini memiliki satu buah bantal berbentuk kepala panda dan kasur berbentuk serut. Sehingga cukup aman untuk bayi agar tidak mudah terbentur dinding atau terjatuh ke lantai. Karena semua sisi kasur dikelilingi dengan bantalan empuk. Ada juga tambahan kelambu yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan. Harga satu set tempat tidur ini adalah Rp 353.000,-.

9. Kasur Kelambu Bayi Motif Hello Kitty

Jenis kasur yang satu ini sangat cocok untuk bayi perempuan, karena berwarna pink dan memiliki motif hello kitty. Kasur ini berbentuk persegi dengan bantalan pada semua sisinya. Sehingga cukup aman untuk bayi Anda agar tidak terjatuh atau terbentur.

Selain itu, ada juga kelambu berbentuk tirai yang sangat cantik, untuk melindungi bayi Anda dari gigitan nyamuk. Harga satu set kasur hello kitty ini adalah Rp 600.000,-.

10. Kasur Bayi dengan 3 Posisi

Tempat tidur bayi model ini memiliki 3 fungsi yang berbeda-beda, yaitu sebagai kasur, alas bermain, dan juga sofa untuk anak. Kasur ini memiliki bantal dengan desain kepala gajah yang lucu.

Terdapat bantalan pada sekeliling kasur yang dapat Anda jadikan sandaran sofa untuk tempat bermain anak ketika sudah bisa duduk. Kasur ini juga dilengkapi kelambu berbentu seperti tenda yang memiliki pintu. Harga satu set tempat tidur ini adalah sebesar Rp 671.000,-.

11. Kasur Pilko Playmate Matras

Desain kasur yang satu ini cocok untuk bayi Anda yang sudah mulai aktif bermain. Karena terdapat fasilitas mainan gantung di atas kasur. Kasurnya berbentuk kelopak bunga dengan warna pink khas anak perempuan. Cocok untuk Anda yang memiliki bayi perempuan. Saat berada di atas kasur, anak Anda akan senang bermain hingga tertidur. Harga satu set kasur ini mulai dari Rp 315.000,- sampai Rp 354.000,-.

12. Kasur Babymoov Cosydream

Model kasur yang satu ini sangat simple, cocok untuk bayi baru lahir. Selain itu, desain kasur ini merupakan rekomendasi dari para ahli kesehatan. Karena sangat aman dan nyaman untuk bagian belakang tubuh bayi.

Bentuk kasur ini juga membuat sistem pencernaan dan pernafasan bayi terjaga secara baik. Selain itu, tempat tidur bayi ini dapat menghindarkan bayi dari sindrom kepala peang dan menjaga posisi tidurnya tetap sempurna. Harga satu buah kasur ini mulai dari Rp 850.000,- hingga Rp 947.000,-.

Seperti itulah 12 rekomendasi tempat tidur bayi yang terbaik, aman, dan juga harga terjangkau. Pastikan Anda memilih jenis kasur yang sesuai dengan kebutuhan bayi Anda dan juga sesuai budget Anda. Karena bayi sangat cepat sekali mengalami pertumbuhan. Jadi kasur khusus bayi pasti akan sebentar saja untuk mereka tempati.

Jadi alangkah baiknya untuk membeli kasur untuk bayi yang tidak terlalu mahal. Karena uangnya dapat Anda gunakan untuk membeli berbagai kebutuhan dan perlengkapan bayi yang lain. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang ingin membeli tempat tidur untuk bayi Anda.

Leave a Comment